banner saya
MASIGNCLEAN101

Mengatasi Instagram Follow Sendiri

Mengatasi Instagram Follow Sendiri
    Baru 3 bulan yang lalu, saya kebingungan bagaimana mendapat follower banyak dan aktif. Ada alat dimana alat tersebut serba otomatis, auto follow, like bahkan komen. maka dicarilah tool itu dan tidak satupun yang saya dapat kecuali harus bayar.haha... masih belum nyerah nih, setelah googling, kepikiran juga cari di youtube. emang banyak cara yah gratisan, seperti di takipci misalnya.hoho... ini ane dapet informasi juga hasil search youtube. Ahirnya dua akun saya login ke web takipci, dan yang terjadi, follower naik terus, orang indo semua, mantap. Setelah berhari hari, lama-lama kok makin gak jelas, ini akun follow orang luar semua apalagi beranda penuh po*no semua. Dari situ bingung lagi deh gimana cara berhenti autofollow instagram.

Berdasarkan pengalaman, dibawah ini tips buat temen-temen yang insyaallah ampuh bagaimana cara mengatasi instagram follow sendiri.

pertama
  1. buka akun instagram kalian, bisa lewat hp/pc
  2. jika sudah masuk, jika pada pc langsung menuju profil akun kalian, klik pada lingkaran
    akan muncul laman opsi, pilih authorized apps, lalu remove aplikasi.

  3. atau langsung klik disini 
kedua
ganti password instagram anda. untuk mengganti password cukup masuk ke profil pada pilihan option klik change password, atau langsung ke sini
ketiga
ini nih yang paling mujarab. nonaktifkan sementara akun instagram anda untuk beberapa waktu, beri jeda 1 minggu, lalu login lagi. instagram anda akan normal ke keadaan semula. untuk menonaktifkan akun klik ini.

Share This :
Anwar

Ahirnya saya memilih Motor Listrik Polytron Fox S sebagai teman berkendara

Di era modern ini, dimana kepedulian terhadap lingkungan semakin meningkat, banyak masyarakat yang mulai beralih ke kendaraan yang lebih ram...