banner saya
MASIGNCLEAN101

Untuk para pembaca: Cara membuat Bookmark pada PDF online

Untuk para pembaca: Cara membuat Bookmark pada PDF online

        Lumin PDF adalah aplikasi pengeditan PDF yang memungkinkan Anda mengedit, menggabungkan, dan mengkonversi berkas PDF. Sementara Google Drive adalah layanan penyimpanan awan yang memungkinkan Anda menyimpan file secara online dan mengaksesnya dari mana saja. Menghubungkan Lumin PDF dengan Google Drive akan memudahkan Anda untuk menyimpan file PDF ke Google Drive dan mengaksesnya dari perangkat lain.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menghubungkan Lumin PDF dengan Google Drive:

1. Buka aplikasi Lumin PDF dan klik "Open File" untuk membuka file PDF yang ingin Anda edit.
2. Setelah mengedit file, klik "Save" untuk menyimpan perubahan.
3. Klik "File" di bagian kiri atas, kemudian pilih "Save to Google Drive".
4. Jendela baru akan muncul meminta Anda untuk masuk ke akun Google Drive Anda. Masukkan informasi login Anda dan klik "Sign In".
5. Pilih folder di Google Drive tempat Anda ingin menyimpan file PDF yang di-edit, atau buat folder baru dengan mengklik "New Folder".
6. Beri nama file PDF yang di-edit dan klik "Save" untuk menyimpan file ke Google Drive.

        Sekarang, file PDF yang telah di-edit tersimpan di Google Drive Anda dan dapat diakses dari perangkat lain yang terhubung ke akun Google Drive Anda. Anda juga dapat berbagi file dengan orang lain dengan mengundang mereka untuk mengakses file di Google Drive.
        Dengan menghubungkan Lumin PDF dengan Google Drive, Anda dapat mengedit file PDF secara mudah dan menyimpannya secara aman di cloud storage yang terintegrasi dengan Google Drive. Ini membuat pekerjaan Anda lebih efisien dan efektif.
        Selain itu, fitur pada Lumin PDF telah mendukung bookmark, ini sudah saya coba pada pembaca PDF lainnya secara online, namun Lumin ini adalah yang tepat bagi saya. dimana kita bisa akses dibeberapa perangkat lain dengan akun yang sama, anda hanya perlu memberikan penanda disetiap kali membaca, maka akan mudah untuk kembali membaca yang telah anda tandai/ bookmark. Lumin juga telah mendukung disetiap perangkat, melalui komputer, Android maupun IOS.

Share This :
Anwar

Langkah-langkah Menghitung Tahanan Paralel untuk Sistem Grounding yang Efektif

Grounding adalah proses menghubungkan sistem atau struktur kelistrikan ke tanah. Hal ini dilakukan untuk mengurangi risiko kebakaran, kerusa...