banner saya
MASIGNCLEAN101

INSTA HIDDEN (Memaksimalkan Instagram Marketing)

INSTA HIDDEN (Memaksimalkan Instagram Marketing)
Ebook yang sangat membantu sekali, bagi pemula seperti saya.

        Sudah beberapa bulan ini saya mencoba jualan lewat instagram. kalo niatnya cari duit pasti lah pemula kaya saya ini dapetnya pengen langsung instan. diawal-awal saya memulai dengan mencoba konsisten tiap hari 3 post selama seminggu, saya coba cari cara dapet follower dengan belajar di youtube. ahirnya, dari 21 postingan, seminggu kemudian ada orang komen. ada juga, kebetulan saya kasi link WA di Bio supaya orang langsung chat kalo mau beli.
        Pembeli yang chat tersebut, menggebu2 pengen cepet cepet beli, saya bisa baca dari tulisannya, hehe. lawong dia udah minta nomer rekening sama udah janji mau transfer besok pagi. tapi kenyataannya sayang beribu sayang, keuntungan pertama yang udah aku bayang bayang pupus sudah. pembeli tersebut tidak jadi beli.haha, aku coba follow up gak dibalas-balas. apalah daya, jualan hanya jualan, habis waktu sama tenaga. rasanya kecewa sekali, kadang sempet mikir gak mau lagi.
        Bukan soal pembeli gak jadi beli, saya ada Ebook gratis, ada cara tersembunyi bagaimana memaksimalkan jualan di instagram. sambil saya belajar jualan di juga inih, mudah mudahan temen2 juga mempunyai kesamaan yang sama.
berikut ebook yang ditulis oleh Adhitya Tri A. (Digital Product Sale), silahkan baca sampai habis, bagusnya setiap step langsung praktek. Insyaallah manjur.
Apa yang akan didapat?
➢ Cara Setup Akun instagram
➢ Cara Membuat Bio dengan Permalink Aktif
➢ Cara Menemukan Top #10 Niche yang anda targetkan
➢ Spy Competitor
➢ Cara Kerja Shout Outs
➢ Posting & Hashtags
➢ Cara Riset dan Menemukan Keyword Potensial
dan masih banyak lagi. ini masih belum setengahnya loh..

Lengkapnya, langsung download ebooknya, teman2 bisa klik Download
mudah mudahan ebook ini bermanfaat dan bisa menaikan jualan teman2 sekalian.
terimakasi


Share This :
Anwar

Keberhasilan Dakwah melalui Evaluasi Berkelanjutan Part - 1

Mereka yang berdakwah pasti beranggapan bahwa pemahamannya terhadap syariah itu benar, meski bisa saja salah. Demikian pula, Anda harus bera...